PRODUCT CUBICLE SM6 SCHNEIDER

PRODUCT CUBICLE - SM6 SCHNEIDER

A. INCOMING & OUTGOING LOAD BREAKER SWITCH UNIT

IM dan IMC adalah salah satu dari ragam produk SM6 Schneider ,rangakaian SM6 ini terdiri dari unit modular dan digunakan untuk bagian substation MV/LV di sistem distribusi sekunder hingga 24 kV.

IM adalah unit modular yang biasanya diterapkan sebagai bilik masuk atau keluar di-load switching. 

IMC adalah unit modular tipe IM dengan trafo arus tambahan untuk pengukuran. 

B. FUSE LOAD BREAKER SWITCH COMBINATION UNIT

 

QM, QMC, & PM adalah bagian dari berbagai produk SM6. QM ini terdiri dari unit modular dan digunakan untuk bagian substation MV / LVdi sistem distribusi sekunder hingga 24kV. 

QM adalah unit kombinasi sakelar pemisah beban dengan mekanisme pengaman sekring (sekring putus menyebabkan sakelar terbuka), dapat digunakan untuk perlindungan trafo, perlindungan kabel.

C. INCOMING & OUTGOING KABEL SWITCH UNIT

GAM dan GAM-LA adalah bagian dari ragam produk SM6. Rangkaian SM6 ini terdiri dari unit modular dan digunakan untuk substation MV/LV di sistem distribusi sekunder hingga 24 kV.

GAM adalah unit koneksi kabel masuk atau keluar.

GAM-LA adalah unit koneksi kabel masuk dan keluar dilengkapi tambahan Arrester yang berfungsi untuk proteksi terhadap hubung singkat dan lonjakan tegangan.

D. INCOMING OR OUTGOING CIRCUIT BREAKER SWITCH UNIT

 

DM1-A & DM1-W adalah bagian dari rangkaian produk SM6 dan disebut sebagai unit pemutus sirkuit isolasi tunggal dengan pemutus arus menggunakan CB. Unit modul ini digunakan untuk bagian substation MV / LV di sistem distribusi sekunder hingga 24kV.

DM1-A adalah unit pemutus circuit isolasi tunggal dengan pemutus arus mengunakan CB, biasanya digunakan sebagai bilik masuk dan keluar yang sifatnya CB dalam keadaan FIX.

DM1-W adalah unit pemutus circuit isolasi tunggal yang dimana CB dapat ditarik keluar dari unitnya bertujuan untuk keperluan pemeliharaan agar lebih efisien dan safety.

E. DOUBLE INCOMING LOAD BREAKER SWITCH UNIT


NSM adalah double incoming feeder yang biasanya diterapkan untuk bilik masuk dan standby untuk perpindahan beban secara Auto.Dengan unit modul ini diharapkan suplay power selalu tersedia.


Untuk info lebih lanjut mengenai type cubicle Schneider, anda bisa klik alamat berikut :

Demikian penjelasan singkat mengenai type-type cubicle SM6-Schneider, untuk lebih detail nya kita akan bahas di kesempatan berikutkanya. Tetap semangat belajar dan Salam POWER.

 




















Comments